Mahasiswa KKN 184 Membersihkan MCK Meunasah

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN kelompok 184 Universitas Malikussaleh melakukan pembersihan MCK Meunasah Gampong Kuyun Kecamatan Sawang, Aceh Utara (26/10/2020). Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa KKN kelompok 184 Universitas Malikussaleh melakukan pembersihan MCK Meunasah Gampong Kuyun Kecamatan Sawang, Aceh Utara (26/10/2020).

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 184 yaitu, Miftahudin dan Rina Hasyim dari Prodi Ilmu Politik, Huswaton dari Prodi Agroteknologi, Asmaul Husna dari Prodi Antropologi, dan Ati Adian dari Prodi Akuakultur. Mereka dibawah bimbingan, Hadi Iskandar MH.

Ketua kelompok, Mistahuddin mengatakan, masyarakat masih kurang peduli terhadap kebersihan lingkungan apalagi dengan kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini. Hal itu terlihat dari kondisi MCK yang kurang terurus. Sehingga mahasiswa KKN berinisiatif untuk membersihkan tempat tersebut tersebut.

"Kegiatan ini dimulai dari membersihkan lantai, tempat wudhu lalu dilanjutkan dengan membersihkan WC. Kami juga mendapat dukungan dari warga serta pemerintahan gampong yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut," tutupnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar