Mahasiswa KKN 012 Bagikan Masker dan Tempel Poster Pencegahan Covid-19

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 012 Bagikan Masker dan Tempel Poster Pencegahan Covid-19. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh Kelompok 012 melaksanakan program bagi-bagi masker kepada masyarakat dan menempelkan poster tentang langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di Gampong Rayeuk Munye, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, Senin (9/11/2020).

Kelompok KKN yang di bimbing Arief Rahman MPd itu beranggotakan 7 mahasiswa yaitu, Muhammad Faujil Hajani dan Fikri Ramazan dari Prodi Akuakultur, Dewi Rahayu, Safrianti, Rauza Hidayatul Ahya dari Prodi Psikologi, serta Herlisa Fitri dan Raudhatul Jannah dari prodi Administrasi Bisnis.

Ketua kelompok KKN 012, M. Faujil Hajani mengatakan, memakai masker merupakan langkah awal untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19, dan penempelan poster merupakan bentuk edukasi kepada masyarakat mengenai Covid-19 dan cara pencegahannya.

"Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah" katanya.

Sementara itu Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Arief Rahman menyampaikan kepada mahasiswa agar selalu aktif khususnya dalam melakukan kegiatan pencegahan Covid-19.

"Saya selalu berpesan kepada mahasiswa agar selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang memberi dampak positif kepada masyarakat" tutupnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar