Mahasiswa KKN 337 Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN Kelompok 337 Universitas Malikussaleh melakukan penyuluhan dan membagikan masker kepada masyarakat bersama tim satgas Covid-19 di Desa Beuringen,Kecamatan Meurah Dua, Pidie jaya, kamis(5/11/2020). Foto: Ist

UNIMALNEWS | Meureudu - Mahasiswa KKN Kelompok 337 Universitas Malikussaleh melakukan penyuluhan dan membagikan masker kepada masyarakat bersama tim satgas Covid-19 di Desa Beuringen,Kecamatan Meurah Dua, Pidie jaya, kamis(5/11/2020).

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 337 yaitu Aulia Adhytiaksa, Maftuh Ihsan, dan Mulya Akmal dari Prodi Akuntansi, Marfika, Sri Handayani,Hasnita,dan Fazillah  dari Prodi Manajemen. Mereka dibimbing oleh Salamah SPi.

Ketua KKN kelompok 337, Aulia Adhytiaksa mengatakan, kegiatan itu turut didampingi oleh ketua pemuda dan tim satgas Covid-19 desa setempat.  Pembagian masker itu dilakukan di jalan raya yang bertujuan agar pengendara sepeda motor bisa mematuhi protokol kesehatan.

"Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan mengingat banyak warga yang masih minim menggunakan masker saat keluar rumah, maka dari itu kami mengajak warga untuk bersama-sama menggunakan masker dan menjalani hidup sehat di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih tinggi," katanya.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Salamah SPi sangat mendukung kegiatan yang dilakukan mahasiswa kelompok KKN 337, dan diharapkan bisa memberikan hal positif bagi masyarakat dengan menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19.

"saya sebagai dosen pembimbing lapangan menyampaikan untuk adik-adik semua bahwa lakukanlah yang terbaik dan menjalankan program yang dapat memberikan dampak positif pada masyarakat setempat ,dimanapun dan kapanpun,"tutupnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar