Kelompok 144 Asah Kreativitas Anak PAUD dengan Lomba

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh Kelompok 144 melakukan lomba mewarnai bagi anak PAUD Ar-Rahmah Gampong Hagu Teungoh, Lhokseumawe, awal November lalu. Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Malikussaleh Kelompok 144 berpartisipasi dalam perlombaan mewarnai di PAUD Ar-Rahmah Gampong Hagu Teungoh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok tersebut adalah Cut Mutia Keumala Intan (Ekonomi Pembangunan), Cut Safiqah Utami (Administrasi Publik), Islamiati (Administrasi Publik), Mulia Utari (Ekonomi Pembangunan) dan Khaira Addinia (Sosiologi).

Kelompok KKN 144 mengadakan lomba mewarnai untuk meningkatkan kreativitas anak-anak sekaligus mengembangkan daya pikir, mengingat anak PAUD masih memiliki daya kreasi yang tinggi. “Apabila mereka dilatih dan diajarkan dengan baik maka kreativitasnya akan semakin meningkat,” ujar Cut Meutia Keumala Intan, baru-baru ini.

Sementara itu, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Dr Rozanna Dewi menyatakan program kegiatan tersebut memberikan pengalaman langsung di lingkungan dan menambah kedekatan mahasiswa dengan anak-anak PAUD dan dewan guru. [ayi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar