Mahasiswa KKN Kelompok 213 Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di SDN 7 Lhokseumawe

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN Kelompok 213 Universitas Malikussaleh melakukan kegiatan sosialisai pencegahan Covid-19 serta membagikan masker secara gratis kepada siswa di SDN 7 Muara Satu, Lhokseumawe, Selasa (3/11/2020). Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Mahasiswa KKN Kelompok 213 Universitas Malikussaleh melakukan kegiatan sosialisai pencegahan Covid-19 serta membagikan masker secara gratis kepada siswa di SDN 7 Muara Satu, Lhokseumawe, Selasa (3/11/2020).

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 213 semuanya dari Prodi Hukum yaitu T Heriza Fahmi, Nazamuddin, Jamiul Husna, Nalia, Mauliza Hafni, dan Fakhraiza. Mereka di bimbing oleh Husni MH.

Ketua Kelompok KKN 213, T Heriza Fahmi mengatakan, pihaknya mengambil inisiatif untuk menjalankan salah satu program yaitu membagikan masker kepada siswa untuk meningkatkan kesadaran akan bahayanya virus Corona, serta mengajarkan mereka cara cuci tangan yang baik dan benar.

"Kami juga melakukan cek suhu tubuh dan mengajak siswa siswi memakai masker dengan baik dan benar saat beraktivitas di lingkungan sekolah maupun di luar sesuai dengan protokol kesehatan," katanya.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Husni MH menyampaikan kepada mahasiswa KKN agar terus semangat dalam menjalankan program-program tentang pencegahan penyebaran virus Corona serta dapat meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan guna untuk memutuskan rantai penyebaran virus tersebut.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar