Kerja Sama Dengan BPBD, Kelompok 270 dan 007 Semprot Disinfektan di Jalan Siantar Selatan

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN Covid-19 Kelompok 270 dan 007 Universitas Malikussaleh yang bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pematangsiantar melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan, Jumat (6/11/2020). Foto: Ist

UNIMALNEWS | Pematangsiantar -  Mahasiswa KKN Covid-19 Kelompok 270 dan 007 Universitas Malikussaleh yang bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pematangsiantar melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, Jumat (6/11/2020).

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 270 yaitu Hafiz Ahmadika, Nurkholila Syamimi dan Dea Andini Lubis dari Prodi Agroekoteknologi, Fiqih Syahroni Manurung dari Prodi Teknik Sipil, Audrey Azalea dari Prodi Agribisnis, serta Novita Ayuni jdari Prodi Pendidikan Matematika. Mereka dibimbing oleh, Muhibuddin MHum.

Kemudian, Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 007 yaitu Syahdan Perdana dan Fuji Khairani  dari Prodi Ekonomi Pembangunan, Rahmat Khoir dari Prodi Ilmu Administrasi Negara, Raudah Azzahra dari Prodi Manajemen, Anggi Anggraini dari Prodi Ilmu Politik, Mutiara Fajar dari Prodi Sistem Informasi, dan Vitani Damanik dari Prodi Pendidikan Fisika. Mereka dibibing oleh,  Ar Razi MCs.

Satu anggota KKN-Covid19, Fiqih Syahroni mengatakan, penyemprotan ini dilakukan di Jalan Lingga, Kecamatan Siantar Selatan, Pematangsiantar sebagai salah satu bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 karena adanya salah satu warga meninggal dinyatakan positif di kecamatan tersebut.

"Kegiatan penyemprotan ini diawali dengan briefing, kemudian langsung menuju ke TKP dan mulai melakukan penyemprotan sekitar pukul 15.30 WIB," katanya.

Tambahnya, dengan penyemprotan ini diharapakan tidak ada lagi jumlah pasien positif Covid-19 di Kota Pematangsiantar.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar