Mahasiswa KKN 184 Bantu Salurkan Sembako kepada Lansia

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 184 Bantu Salurkan Sembako kepada Lansia. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 184 Universitas Malikussaleh membantu menyalurkan paket sembako kepada lansia di Gampong Lhok kuyun di Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Selasa (03/11/2020).

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 184 yaitu, Miftahudin dan Rina Hasyim dari Prodi Ilmu Politik, Huswaton dari Prodi Agroteknologi, Asmaul Husna dari Prodi Antropologi, dan Ati Adian dari Prodi Akuakultur. Mereka dibawah bimbingan, Hadi Iskandar MH.

Ketua kelompok, Mistahuddin mengatakan, bantuan sembako tersebut dibagikan langsung oleh mahasiswa kepada lansia dari rumah ke rumah.

"Sembako yang kami berikan berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, susu dan bahan pokok lainnya," katanya.

Mistahuddin menyebutkan, paket sembako tersebut berasal dari Gampong, dan pihaknya hanya menyalukan saja untuk membantu aparatur gampong yang ada di Desa Lhok Kuyun.

"Walaupun kami hanya membantu menyalurkannya akan tetapi kami sangat bersyukur karena dapat melakukan kegiatan sosial dan berkomunikasi langsung dengan lansia yang ada di gampong ini," tuturnya.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Hadi Iskandar berharap, kegiatan dan niat baik dari kelompok 184 dapat membantu dan memberi berkah walaupun sembako ini berasal dari Gampong itu sendiri.

"Selama kegiatan ini dilaksanakan dengan ikhlas maka lakukanlah dan semoga apa yang dilakukan menjadi berkah dan bermanfaat", tutupnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar