Kelompok 144 Ikut Bantu Peringatan Maulid Nabi

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 144 Universitas Malikussaleh ikut berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw di meunasah Gampong Hagu Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe. Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe -- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 144 Universitas Malikussaleh ikut berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw di meunasah Gampong Hagu Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe.

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok tersebut adalah Cut Mutia Keumala Intan dan Mulia Utari (Ekonomi Pembangunan), Cut Safiqah Utami dan Islamiati (Administrasi Publik) dan Khaira Addinia (Sosiologi). Mereka dibimbing oleh dosen pembimbing lapangan (DPL), Dr Rozanna Dewi.

Cut Mutia selaku ketua Kelompok KKN 144 dan sebagai warga asli dari Hagu Teungoh mengatakan, peringatan Maulid Nabi merupakan acara tahunan yang rutin digelar. “Alhamdulillah kita melihat antusias masyarakat setiap tahunnya meningkat dalam acara ini,” ujar Cut Meutia, baru-baru ini.

Keuchik  Hagu Teungoh, Dedi Saputra, mengatakan keikutsertaan mahasiswa KKN melakukan pengabdian kepada masyarakat sangat membantu dan mempererat hubungan dengan masyarakat setempat.

“Adik-adik mahasiswa KKN juga sangat membantu kami dalam acara Maulid ini, mulai dari gotong royong bersama, persiapan sebelum acara, menerima tamu undangan dan membantu dengan kegiatan ini sehingga berjalan sukses,” ujar Dedi Saputra. [bas]


Berita Lainnya

Kirim Komentar