FISIP Universitas Malikussaleh Gelar Acara Syukuran dengan "Kuah Beulangong"

SHARE:  

Humas Unimal
FISIP Universitas Malikussaleh mengadakan acara syukuran dan silaturahim dengan masakan

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Malikussaleh mengadakan acara syukuran dan silaturahim dengan masakan "Kuah Beulangong" di Aula Fakultas setempat, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Minggu (21/3/2021).

Ketua Panitia, Anismar mengatakan, kegiatan silaturahim tersebut sudah direncanakan sebelumnya, dan mendapat dukungan dari pimpinan Universitas maupun Fakultas. Tujuan dari kegiatan ini untuk merajut kebersamaan antara pimpinan dengan civitas fakultas layaknya jadi sebuah keluarga.

"Kegiatan silaturahim ini digelar untuk menciptakan rasa kasih sayang di lingkungan fakultas. Acara Kuah Beulangong ini menjadi tradisi tahunan kami di FISIP," katanya.

Sementara, Dekan FISIP, Dr Nazaruddin menyampaikan, dengan adanya acara ini semoga bisa meningkatkan tali silaturahim sehingga capaian target kinerja FISIP akan menjadi lebih maksimal lagi kedepannya.

"Kita bersyukur atas apa yang telah kita dapatkan di tahun yang lalu, dan semoga tahun depan capaian indikator kinerja utama FISIP akan lebih maksimal lagi. Terima kasih atas dukungan Rektor Universitas Malikussaleh dan kerja keras civita FISIP selama ini," tutupnya.

Kegiatan syukuran dan silaturahim tersebut mengusung tema "Merajut Kebersamaan untuk Mencapai Kesuksesan" dihadiri oleh Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng, Pembantu Rektor, kepala unit dan lembaga Universitas malikussaleh, tamu undangan dari fakultas lain serta semua pejabat struktural dan dosen di FISIP.[tmi]


Kirim Komentar