Gelar Mubes Ke-21, Imam Mawardi Terpilih Jadi Ketua HIMEP Periode 2021-2022

SHARE:  

Humas Unimal
Imam Mawardi, dan Wakil Ketua Umum M.Subra Ansori terpilih sebagai Ketua Umum dan wakil ketua umum HIMEP periode 2021-2022. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (HIMEP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di gedung RKU Fakultas setempat, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Selasa, (23/3/2021).

Demisioner Ketua HIMEP periode 2018-2019, Yuda Ganesha mengatakan, agar himpunan untuk selalu bisa berkoordinasi dengan Jurusan, alumni, dan mahasiswa dalam lingkup Universitas Malikussaleh.

"Jangan waktu perlunya saja datang ke alumni, kalau begitu kalian tidak akan dilayani" katanya di sela-sela sambutannya.

Sekretaris Jurusan Ekonomi Pembangunan, Devi Andriyani menyampaikan, mahasiswa supaya memilih pemimpin yang bisa mengayomi dan bertanggung jawab serta mampu memegang amanah.

“Pilihlah pemimpin yang punya gebrakan untuk menjadikan himpunan lebih dikenal oleh publik,” ungkapnya.

Ketua Himep periode 2020-2021, Sabdam menyebutkan, banyak harapan yang diberikan kepada kepengurusan yang baru, agar membawa nama HIMEP, jurusan, Fakultas menjadi lebih baik kedepannya, dan juga nama Universitas Malikussaleh lebih dikenal oleh universitas lainnya.

"Siapapun yang terpilih sekarang, siapapun pemimpinnya, harapan kita semua bisa membawa HIMEP lebih baik lagi dalam segi apapun, selamat berproses untuk hasil yang lebih baik lagi," imbuhnya.

Dalam Mubes tersebut,  yang terpilih sebagai Ketua Umum dan wakil ketua umum HIMEP periode 2021-2022 yakni Imam Mawardi, dan Wakil Ketua Umum M.Subra Ansori. [tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar