Mahasiswa Administrasi Publik Gelar Mubes Kukuhkan Nama Himpunan Baru

SHARE:  

Humas Unimal
Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMA-AP) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh mengadakan Musyawarah Besar (Mubes), Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMA-AP) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh mengadakan Musyawarah Besar (Mubes), Rabu (24/3/2021) di Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Ketua panitia, Donny Alviandy mengatakan, Mubes tersebut dilaksanakan untuk mengukuhkan nama himpunan yang baru yang dihadiri oleh seluruh pengurus himpunan di lingkungan Jurusan Administrasi Publik.

“Musyawarah ini tetap mengikuti prosedur dan protokol kesehatan yang sesuai dengan kebijakan universitas," katanya.

PJS ketua himpunan, Ado Prawira menyebutkan, Mubes tersebut telah direncanakan sejak awal sebagai langkah dasar bagi himpunan mahasiswa di Program Studi Administrasi Publik. Karena sebelumnya, prodi tersebut bernama Ilmu Administrasi Negara.

"Beberapa tahun yang lalu, jurusan kita tidak lagi bernama Ilmu Administrasi Negara. Karena perubahan nomenklatur tersebut kami pun harus mengubah nama himpunan,” tuturnya.

Sementara, Ketua Program Studi Administrasi Publik, Ahmad Yani menyampaikan, sebelumnya himpunan mahasiswa ini bernama HIMIAN (Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Publik), setelah Mubes dilaksanakan,  nama tersebut kini berubah menjadi Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMA-AP).

“Saya harap mahasiswa dapat menghasilkan sebuah identitas baru, semangat baru dan cepat tanggap untuk himpunan mahasiswa kedepannya,” tutupnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar