Mukhtar Efendi Resmi Dilantik jadi Ketua Himasos

SHARE:  

Humas Unimal
PROSES Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengurus Himpunan Mahasiswa Sosiologi (Himasos) Unimal periode 2019/2020 (Rabu,25/4/2019)

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Rabu, 25 April 2019 merupakan hari bersejarah bagi pengagum Merry Riana ini. Mahasiswa penerima bidikmisi yang sekarang duduk di semester 6 bernama lengkap Mukhtar Efendi ini resmi dilantik menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Sosiologi (Himasos) periode 2019/2020.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua program Studi Sosiologi Bapak Rakhmadsyah Putra Rangkuti M.Si di aula Prodi Sosiologi Universitas Malikussaleh. Dalam sambutannya Rakhmadsyah berharap agar kepengurusan yang dilantik, bisa amanah dan menjalankan organisasi Himasos ini ke arah yang lebih baik dan maju dari sebelumnya.Mahasiswa sosiologi seperti kita ketahui adalah mahasiswa sosial yang harus memiliki jiwa sosial dan kepekaan terhadap  fenomena sosial yang terjadi baik dalam kalangan mahasiswa maupun masyarakat sehingga tidak hanya dibutuhkan mahasiswa yang punya IPK tinggi, namun juga harus punya kepedulian dengan lingkungan sekitar. Dengan adanya Himpunan mahasiswa diharapkan dapat menjadikan mahasiswa sadar akan fungsinya sebagai mahasiswa ungkap Rakhmadsyah.

Ketua Himasos terpilih Mukhtar Efendi dalam pidatonya menyatakan bahwa " Sumpah jabatan”  hari ini tidak hanya diperuntukkan bagi pengurus inti saja melainkan berlaku bagi seluruh pengurus agar  semua pengurus bisa  bertanggung jawab dalam mengemban amanah untuk kemajuan organisasi" pungkas nya . Banyak PR sebagai pengurus yang menanti kita, sehingga dibutuhkan kebersamaan dan kesolidan dalam menjalankan organisasi ini tutup Mukhtar. [ryn]


Berita Lainnya

Kirim Komentar