Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unimal dan UTU Kuliah Bareng

SHARE:  

Humas Unimal
MAHASISWA Ilmu Komunikasi dari Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh, Aceh Barat, melakukan kuliah bersama dengan mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh di Kampus Lancang Garam, Lhokseumawe,Jumat (3/5/2019). Foto: Admad Albastin.
 

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Malikussaleh menggelar perkualiahan bersama dengan mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Teuku Umar di Kampus Unimal Lancang Garam, Lhokseumawe,  Jumat (3/5/2019).

Adapun kegiatan ini digelar dengan mengusung tema "Perkembangan Ilmu Komunikasi: Teknologi Komunikasi Informasi dan Media”. Tujuannya untuk memberikan pemahaman tentang perkembangan teknologi dan media saat ini.

Kuliah bareng ini di hadiri Pembantu Dekan II FISIP Unimal, Muhammad Fadzil M Soc, Sc, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Unimal. Kamaruddin Hasan MSi, Sekretaris Prodi Ilmu Komunikasi Unimal, Dwi Fitri MA, serta sejumlah dosen Ilmu Komunikasi dari Unimal. Selain itu,juga hadir  dosen Ilmu Komunikasi Universitas Teuku Umar, Said Fadlain MA dan Muzakir MA serta puluhan mahasiswa Ilmu Komunikasi dari kedua perguruan tinggi.

Said  Fadhlain selaku dosen pembimbing rombongan menyebutkan kegiatan tersebut untuk membumikan ilmu komunikasi pada jalurnya dari berbagai aspek. Interaksi di antara mahasiswa dari kedua universitas merupakan praktik ilmu komunikasi dalam arti yang sebenarnya.

Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Teuku Umar, M Yusuf Muliadi, mengatakan tujuan acara ini untuk melakukan kunjungan lapangan sekalian silaturrahmi dengan Himako Unimal.

“Dari kegiatan ini kami berharap tali silaturahim dengan sahabat kami di Unimal semakin kuat. Semoga kawan-kawan dari Himako Unimal juga bisa berkunjung ke Kampus kami nanti,” ujar Yusuf Muliadi sambil tersenyum.[bas]

 

 

 

 

 

 


Berita Lainnya

Kirim Komentar