Himako Unimal Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Kepada Pengguna Jalan

SHARE:  

Humas Unimal
Himako Unimal Bagi Masker dan Hand Sanitizer Kepada Pengguna Jalan. Foto: ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Malikussaleh membagikan masker dan hand sanitizer secara gratis kepada pengendara di sekitar taman Riyadhah Kota Lhokseumawe, Minggu (03/10/2021).

Renol Prabudi selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda lanjutan dari Event Nasional Himako X Kemerdekaan 1945 yang bertujuan untuk menjadi ajakan dan himbauan bagi warga sekitar Kota Lhokseumawe agar selalu patuh menerapkan protokol kesehatan demi menekannya laju penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih meningkat.

“Kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk pengabdian kami dari Himako, dan mengingat angka penularan Covid-19 yang masih meningkat,” katanya.

Renol berharap dengan adanya pembagian masker dan hand sanitizer ini bisa menumbuhkan kesadaran terhadap virus Covid-19 dan dapat meminimalisir angka Covid-19.

“Selain itu, kami juga berharap masyarakat selalu memakai masker dan bagi yang sehat segera melakukan vaksinasi,” tambahnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar