Mahasiswa KKN-MK 009 Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN-MK 009 Bagikan Sembako Kepada Masyarakat. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Tebing Tinggi - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Membangun Kampung (KKN MK) Universitas Malikussaleh kelompok 009 di Kecamatan Rambutan,Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, mengadakan pembagian sembako kepada masyarakat Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Selasa (26/10/2021).

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 009 yaitu Muhammad Ridho dari Teknik Sipil, Ukhailiyah Afifah Damanik dari Psikologi, Andini Noviani dari Agribisnis,  May Tria Simbolon dari Agroekoteknologi,  Jordan Akhsal Trinaldy dari Teknik Sipil, Bebby Ayu Wijaya dari Administrasi Bisnis,  Muhammad Husni Rafii dari Ekonomi Pembangunan,  Nazmi Ega Avankha Barus dari Fakultas Hukum. Mereka semua di bawah bimbingan, Andik Bintoro MT.

Ketua KKN-MK, Jordan Akhsal Trinaldy mengatakan, pemberian sembako itu dilakukan untuk masyarakat yang betul-betul terdampak Covid-19 dan juga masyarakat kurang mampu.

“Hal ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan juga masyarakat yang kurang mampu,” katanya.

Jordan menjelaskan, sebelum pembagian sembako, pihaknya terlebih dahulu melakukan pendataan kepada masyarakat setempat.

“Masyarakat sangat terbantu dengan bantuan ini, dan berharap dengan adanya bantuan sosial ini, perekonomian di masyarakat dapat lebih maju lagi kedepannya,” imbuhnya.[tmi]


Kirim Komentar