Mahasiswa KKN 242 Bersihkan Lingkungan di Gampong Meunasah Dayah

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 242 Bersihkan Lingkungan di Gampong Meunasah Dayah. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPM Universitas Malikussaleh kelompok 242 melakukan kegiatan gotong royong dengan membersihkan sejumlah tempat umum di Gampong Meunasah Dayah Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Kamis (28/10/2021).

Gotong Royong ini dilakukan dengan serentak di sekitaran Meunasah, Kantor geuchik, dan drainase (parit) yang ada di sekitaran daerah tersebut. Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 242 diantaranya Suryadi, Muhammad Hadid Al Hafizh, Eka Ayu Lestari, Cindy Septia, Adela Fauza, Pipi Lestari, Cut Putri Sarah, Dina Fitriana, Pela Triananda, Ummi Kalsum Hasibuan. Kelompok tersebut dibimbing oleh, Ti Aisyah MSP.

Ketua kelompok 242 KKN PPM Unimal, Suryadi mengatakan, kegiatan ini juga baik oleh masyarakat setempat. Maka dengan dilaksanakannya program gotong royong ini bisa mempererat komunikasi dan hubungan mahasiswa dengan masyarakat.

“Membersihkan lingkungan tujuan untuk menjaga kebersihan agar masyarakat bisa hidup sehat dan bebas dari kotoran disekelilingnya. Kami  juga menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat,” ungkapnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar