Mahasiswa KKN Kelompok 134 Ikut Pengajian Rutin

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masayarakat (KKN-PPM) Universitas Malikussaleh Kelompok 134 mengikuti pengajian rutin di Gampong Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Jumat (29/10/2021). Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masayarakat (KKN-PPM) Universitas Malikussaleh kelompok 134 mengikuti pengajian rutin di Gampong Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe.

Kegiatan itu, selain menambah pengetahuan di bidang agama, juga diharapkan menjadi media interaksi mahasiswa dengan warga.

Ketua Kelompok 134, Rizky Abdillah, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menambah ilmu agama dan juga silaturahmi bersama ibu-ibu di desa. “Diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan mahasiswa KKN,” ujar Rizky, Ahad (31/10/2021).

Mahasiswa Kelompok 134 berharap pengajian rutin ini terus berlanjut dan semakin banyak ibu-ibu yang datang untuk melaksanakan pengajian setiap Jumat.

Dosen pembimbing lapangan Kelompok 134, Jufridar MSM, mengharapkan mahasiswa bisa berbaur dengan masyarakat dan merancang program yang bermanfaat bagi masyarakat untuk jangka panjang. “Dan semua anggota kelompok harus kompak mendukung setiap kegiatan di lokasi KKN,” ujar dosen yang juga pengajar jurnalistik di Prodi Ilmu Komunikasi.

Kelompok 134 adalah Rizky Abdillah, Anggi Chairani, Ervina Hasan (Teknik Elektro), Fachrul Rizqa (Prodi Ilmu politik), Della Berliana Zen (Psikologi), Marisa Fitria, Tiara Rozah (Teknik Kimia), Muliani, Sri Rizky (Manajemen), dan Robi Hidayat dari Prodi Teknik Arsitektur. Mereka melaksanakan kegiatan KKN mulai 26 Oktober – 25 November mendatang. [bas]

 


Berita Lainnya

Kirim Komentar