Mahasiswa KKN 222 Ikut Berpartisipasi Sukseskan Peringatan Maulid Nabi di Blang Pulo

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 222 Ikut Berpartisipasi Sukseskan Peringatan Maulid Nabi di Blang Pulo. foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN)  kelompok 222 Universitas Malikussaleh ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Munawwarah Gampong Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Minggu (30/10/2021).

Mahasiswa yang berada dibawah naungan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Rini Meiyanti Mkom adalah Sapril Algani S ( Teknik Industri), Zaharudin (Adm.Bisnis), Sihra Rindiani Sagala (Ekonomi Syariah), Sri Nurhayati Berutu ( Ekonomi Syariah), Solehah (Hukum), Marhamah Brutu ( Hukum), Dewi Febrina Bintang (Hukum), Mastura ( Hukum), Sri Rahayu Berutu (Sosiologi).

Ketua kelompok 222, Sapril Algani S mengatakan, mereka ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara peringatan Maulid Nabi SAW tersebut dengan mengusung tema “ Kita Tingkatkan Semangat Kebersamaan Umat yang Beruswatun Hasanah” dan juga hadir penceramah Tgk.Syukrullah dari Pidie.

“Terima Kasih kepada Geuchik Blang Pulo beserta jajarannya dan masyarakat yang telah memberikan izin kepada kami untuk melaksanakan KKN di gampong ini,” katanya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, dengan dikoordinir langsung oleh pemuda dan para aparatur gampong setempat sekaligus, dibantu oleh Menwa, dan  Mahasiswa KKN PPM kelompok 222 berasal dari kampus Universitas Malikussaleh Lhokseumawe.[tmi]


Kirim Komentar