Tingkatkan Keselamatan, Mahasiswa KKN 093 Gelar Pengenalan Rambu Lalu Lintas

SHARE:  

Humas Unimal
Tingkatkan Keselamatan, Mahasiswa KKN 093 Gelar Pengenalan Rambu Lalu Lintas. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) kelompok 093 Universitas Malikussaleh melaksanakan pelatihan dan pengenalan dasar-dasar rambu lalu lintas kepada anak-anak di TK Nurul Hikmah Gampong Meunasah Blang Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Selasa (02/11/2021).

Mahasiswa  yang tergabung dalam kelompok 093 adalah Cici Anggriani, Hasmah Fadhilah, Rachma Suhaira, Shafiya Rauzah, Aulia Alyani, Muhammad Kumaini, Rauzatul Jannah Z, Ryzka Nadhilla, dan Wini Kalonia Wader.Mereka semua dibawah bimbingan, Edy Yusuf MT.

Pelaksana program kerja KKN, Hasmah Fadil mengatakan, acara tersebut dimulai pukul 08.00 pagi dan diikuti oleh 20 murid TK Nurul Hikmah. Kemudian, dilanjutkan dengan pengenalan anggota Kelompok 039 Mahasiswa KKN.

“Acara ini berlangsung cukup meriah karena ditunjang dengan berbagai hadiah serta makanan ringan guna meningkatkan antusias adik-adik TK Nurul Hikmah,” katanya.

Menurut Nurul, acara ini cukup bagus untuk mengenalkan kepada anak didik dan orang tua akan pentingnya tertib lalu lintas.

“Pelatihan dasar-dasar rambu lalu lintas ini diharapkan dapat menjadi pembelajaran bersama akan pentingnya tertib berlalu lintas untuk menjaga diri sendiri dan orang lain,” tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar