Mahasiswa KKN 60 Sosialisasi Perang Melawan Hoax di SMP Negeri 7 Sawang

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 60 Sosialisasi Perang Melawan Hoax di SMP Negeri 7 Sawang. Foto: ist

UNIMALNEWS | Sawang  - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Malikussaleh Kelompok 060 melakukan sosialisasi tentang perang melawan Hoax di SMP Negeri 7 Sawang Gampong Paya Gaboh, Aceh Utara, Selasa (( 2/11/2021).

Salah seorang mahasiswa KKN,  Dio Nainggolan mengatakan, sosialisasi tentang perang melawan hoax menjadi salah satu program kerja selama KKN di Gampong Paya Gaboh.

" Semoga dengan diberikannya materi tentang Hoax ini,  kedepannya adik-adik dapat menyaring dan share sesuatu berita dengan bijak dan teliti" katanya.

Selain Dio Nainggolan, kelompok KKN 060 yang terdiri dari Surizal Uganda, Shifa Ulfia, Siti Muti'ah Rizky Tanjung, Indah Pratiwi, Dandi Ramadhani Zega, Ikhsan Fikri Fahrozi, Osea Petege, Nabilah Marwa, dan Gusry Maulana Dabastan juga hadir dalam sosialisasi perang melawan Hoax di SMP Negeri 7 Sawang. Mereka dibimbing oleh, Dr. Murtala.

Sementara, guru dari SMP Negeri 7 Sawang,  Ida Laila SAg mengaku senang dengan sosialisasi yang dilakukan oleh mahasiswa kelompok 060 KKN dari Universitas Malikussaleh.

" Saya senang dengan sosialisasi perang melawan hoax yang dilakukan oleh mahasiswa, saya berharap semoga anak anak kedepannya dapat memahami dan teliti sesuatu berita dengan bijak" pungkasnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar