KKN kelompok 099 Ikut Serta Bantu Bagikan BLT di Gampong Cot Keumuneng

SHARE:  

Humas Unimal
KKN kelompok 099 Ikut Serta Bantu Bagikan BLT di Gampong Cot Keumuneng. Foto: ist

UNIMALNEWS |  Sawang - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Malikussaleh kelompok 099 membantu bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT)  kepada masyarakat Gampong Cot Keumuneng, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Sabtu (1/11/2021).

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 099 yaitu, Azril Fahmi, Tasya Maidayanti Eki Supratiwi dari Prodi Teknik Kimia, Edi Sutomo dari Prodi Teknik Mesin, Zaki Aulia dari Prodi Teknik Informatika , Qoid Noval Sarumpaet dari Prodi Psikologi, Sela Fadrina, Sella Marindha, Mela Delima Citra, Zalfa Dhuhanna Dari Prodi Agribisnis, Mereka dibimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL),  Eva Ayuzar M Si.

Ketua kelompok 099, Azril Fahmi mengatakan, pembagian BLT Gampong Cot Keumuneng dibagikan 3 bulan sekali kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut.

“Mahasiswa membantu bendahara Gampong membagikan BLT Di meunasah Gampong Cot Keumuneng, selain itu, mahasiswa KKN juga memberikan masker kepada penerima BLT agar tetap memakai masker, mengingat kita masih dalam kondisi pandemi,” katanya

Azril menambahkan, mahasiswa KKN juga memberikan informasi tentang kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan kedepannya di gampong Cot Keumuneng.

“Momen pembagian BLT ini juga kami sosialisasi tentang program yang akan kami lakukan selama berada di gampong ini,” tutupnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar