Mahasiswa KKN-PPM 252 Edukasi Pengembangan Karakter Untuk Siswa SDN 15 Muara Dua

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN-PPM 252 Edukasi Pengembangan Karakter Untuk Siswa SDN 15 Muara Dua, Foto: ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Mahasiswa KKN-PPM Kelompok 252 Universitas Malikussaleh (Unimal) yang dibimbing oleh, Wulandari MPd menyelenggarakan program kerja dengan melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan Edukasi Pengembangan Karakter untuk siswa-siswi SD Gampong Paya Bili, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Senin (1/11/ 2021).

Salah seorang mahasiswa KKN, Aflul mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan secara offline dikarenakan situasi kegiatan belajar mengajar di SDN 15 Muara Dua sudah dilaksanakan secara tatap muka namun masih tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Proses belajar mengajar dilaksanakan secara menyenangkan. Kegiatan dihadiri langsung oleh Guru serta siswa-siswi SDN 15 Muara Dua,” katanya.

Menurutnya, dengan diadakannya KBM dapat meningkatkan pengetahuan serta memudahkan siswa-siswi dalam memahami pelajaran. Selain KBM, mahasiswa KKN  juga memberikan edukasi pengembangan karakter, harapannya memberikan sebuah ilmu pengetahuan kepada siswa-siswi SD.

“Saya mewakili teman-teman KKN Desa Paya Bili merasa sangat bahagia bisa menjalankan kegiatan ini dengan baik,” Kata Aflul.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar