Mahasiswa KKN 002 Silaturahmi ke STIH Al-Banna Paya Punteut

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 002 Silaturahmi ke STIH Al-Banna Paya Punteut. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Malikussaleh kelompok 002 melakukan silaturahmi dengan Akademik Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH ) Al-Banna, Kamis (28/10/2021) yang bertempat di Gampong Paya Punteut, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe. 

Mahasiswa kelompok 002 adalah Ali Fikri, Rijalul Arif, Tsania Asha Fadilah Daulay, Muhammad Ghaffar Shidqi, Fatya Maila Dinni Simamora, Khairul Fauziah, Nur Affifah, Yeni Fransiska Andriani, Andriyana, Febri Piodita yang dibimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL),  Agus Muliaman MPd.

Kedatangan mahasiswa KKN disambut langsung oleh Wakil Ketua I Akademik STIH Al-Banna, Eko Gani MH. Tujuan mereka bersilaturahmi adalah untuk mengetahui perkembangan kampus yang sudah berdiri sejak tahun 2018. 

“Silaturahmi berjalan dengan lancar, pihak STIH Al-Banna pun menyambut kami dengan hangat dan ramah,” kata perwakilan mahasiswa KKN, Ali Fikri.

Sementara Wakil Ketua I Akademik STIH Al-Banna, Eko Gani MH menyampaikan, jika mahasiswa memerlukan bantuan maka pihaknya siap membantu. Pada kesempatan itu, Eko juga menjelaskan sejarah dan profil kampus serta menyampaikan tujuan didirikannya kampus kepada mahasiswa. 

“Jika adik-adik memerlukan bantuan, pintu gerbang kami terbuka lebar untuk kalian,” tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar