Mahasiswa KKN 064 Bersihkan Lingkungan Tempat Ibadah di Meunasah Meucat

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 064 Bersihkan Lingkungan Tempat Ibadah di Meunasah Meucat. foto: Ist

UNIMALNEWS | Nisam - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Malikussaleh Kelompok 064 melakukan kegiatan pembersihan halaman meunasah dan masjid di Gampong Meunasah Meucat Kecamatan Nisam, Aceh Utara, Senin (01/11/2021).

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 064 ini adalah Rajul Fuzari, Gusti Irawan, Muhammad Sani Al Fikri Harahap, Irham  (Agroekoteknologi) Arya Ananda Ginting, Syahnaz Ardiagita Pramesti, Dea Cantik Sari (Hukum), Dwi Sanda Putri (Administrasi Publik), Gusti Indah Sari, dan Anggi Dwi Safitri (Teknik Kimia). Kelompok 064 ini berada di bawah bimbingan, Dr Prama Harttami.

Ketua Kelompok  064, Razul Fuzari mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi masyarakat, karena tempat-tempat tersebut merupakan tempat yang digunakan sebagai tempat ibadah.

“Kegiatan ini sangat didukung oleh Geuchik Gampong Meunasah Meucat. Semoga dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menimbulkan minat masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan terutama di tempat-tempat ibadah seperti meunasah dan mesjid," katanya.

Geuchik Meunasah Meucat, Munawir berharap dengan adanya kegiatan KKN PPM  Unimal di gampong tersebut  dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang ada di desanya.

“Kita harap semua program yang dijalankan bisa meninggalkan bekas di gampong kami, yang terutama ilmu pengetahuan yang diaplikasikan kepada masyarakat,” tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar