Mahasiswa KKN 87 Unimal Galang Dana untuk Peringatan Musibah Banjir Bandang

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 87 Unimal Galang Dana untuk Musibah Banjir Bandang di Bukit Lawang. Foto Ist

UNIMALNEWS |Langkat - Dalam rangka peringatan musibah banjir bandang yang menerjang kawasan Bukit Lawang pada 02 November 2003 silam, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 87 yang mengambil skema  KKN Balik Kampung ikut berpartisipasi menggalang dana bagi kegiatan yang dimaksud  di Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Langkat, Sumatera Utara.

Ketua Kelompok 87, Ramadhan Syaputra mengatakan, kegiatan penggalangan dana ini berlangsung selama lima hari dari  tanggal 27 sampai 31 Oktober 2021 di sejumlah titik yang berbeda-beda di daerah Bukit Lawang. 

“Pengumpulan dana dilakukan dengan cara bernyanyi dan kegiatan lain yang menghibur masyarakat setempat, total dana yang berhasil dikumpulkan dari kegiatan tersebut mencapai Rp5.456.000," katanya. 

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Kelompok 87, Dwi Fitri MA menyampaikan, kegiatan KKN Universitas Malikussaleh kali ini menjangkau seluruh pelosok negeri sehingga pengabdian keilmuan bisa merata dirasakan oleh seluruh masyarakat. 

Selain Ramadan Syaputra dari Fakultas Hukum, anggota kelompok 87 yang lain adalah Dinda Amelia Hasibuan, Nuri Rahmayani, Dona Rivanka, Marisa Azizi, Setia Kawan Berutu dari  Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Mainizar Fadli dan Arief Budianto Atmaja (Fakultas Teknik), Muhammad Dwia Syahputra (Fakultas Hukum), serta Putri Karunia Shofiah Tamba (FISIP).[kur]


Kirim Komentar