Mahasiswa KKN 099 Belajar Ceria Bersama Anak-Anak di Cot Keumuneng

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 099 Belajar Ceria Bersama Anak-Anak di Cot Keumuneng. Foto: ist

UNIMALNEWS |  Sawang - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Malikussaleh kelompok 099 melaksanakan kegiatan belajar ceria bersama anak-anak di TKS Bunda Gampong Cot Keumuneng, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Sabtu (6/11/2021).

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 099 yaitu, Azril Fahmi, Tasya Maidayanti Eki Supratiwi dari Prodi Teknik Kimia, Edi Sutomo dari Prodi Teknik Mesin, Zaki Aulia dari Prodi Teknik Informatika , Qoid Noval Sarumpaet dari Prodi Psikologi, Sela Fadrina, Sella Marindha, Mela Delima Citra, Zalfa Dhuhanna Dari Prodi Agribisnis, Mereka dibimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL),  Eva Ayuzar M Si.

Ketua kelompok 099, Azril Fahmi mengatakan, kegiatan dimulai dengan senam pagi lalu dilanjutkan dengan edukasi tentang cita-cita kepada anak-anak dan pembuatan pohon mimpi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi anak tentang cita-cita mereka,” katanya.

Azri menyebutkan, mereka menyediakan kertas origami untuk anak-anak agar menulis cita-cita masing-masing lalu digantung di pohon mimpi yang telah dihias. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan mewarnai, anak-anak disediakan gambar sketsa untuk di warnai.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program pendidikan untuk anak-anak Gampong Cot Keumuneng,” tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar