Mahasiswa KKN 061 Ikut Pengajian Rutin di Gampong Paloh Lada

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 061 Ikut Pengajian Rutin di Gampong Paloh Lada. Foto: ist

UNIMALNEWS | Krueng Geukueh - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Kelompok 061 Universitas Malikussaleh mengikuti pengajian rutin setiap Jumat bersama para Ibu-Ibu yang berada di Dusun BTN AAF, Gampong Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Jumat (5/11/2021).

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok tersebut adalah Koko Andika Prodi Teknik Industri, Nove Elita Fany, M. Alfi Syahril Prodi Teknik Industri,  Devia Vista Fenuraningsih Prodi Ekonomi Syariah , Deny Puspita Sari, Nurcahayana Prodi Ekonomi Syariah, Siska Akmalia, Indah andri Yani, dan Safri Yanda Prodi  Administrasi Bisnis. Mereka semua dibawah Dosen Pembimbing lapangan (DPL), Dr Noura Maulina.

Ketua kelompok, Koko Andika  mengatakan, kedatangan para mahasiswa KKN kelompok 061 disambut hangat oleh Ibu-Ibu di balai pengajian yang ada di dusun tersebut.

“Ibu-ibu disana mengajak kami untuk hadir setiap ada kegiatan di balai pengajian , yang kita Laksanakan setiap Jumatnya,” katanya.

Kepala Dusun BTN AAF, Junaidi  menyampaikan, agar mahasiswa Unimal Kelompok 061 dapat mengikuti Kegiatan Pengajian rutin tersebut.

“Kita harapkan kehadiran adik-adik mahasiswa setiap ada pengajian rutin yang dilaksanakan pukul 14.00 WIB usai shalat Jumat,” tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar