Mahasiswa KKN 037 Gelar Jumat Barokah di Gampong Uteunkot

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 037 Gelar Jumat Barokah di Gampong Uteunkot. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Malikussaleh kelompok 037 melakukan kegiatan Jum’at barokah di sekitar kantor Geuchik dan Meunasah Uteunkot, Cunda, Lhoksemawe, Jumat (05/11/2021).

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok itu diketuai Rizki Alfalah dan beranggotakan  Oriza Rifki Ramadan, Fikri Ananda Pranata, Andri Nur Rizky, Vini Nurmazaya, Fioza Ozly Erian, Khairunnisa, Nora Zulfa, Jihan Nazirah, serta Dinda Fitria secara bersama-sama menyiapkan cemilan yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Ketua kelompok 037 Rizki Alfalah mengatakan, kegiatan Jum’at barokah tersebut dilakukan untuk menjalin kedekatan dengan semua kalangan masyarakat di sekitar kantor geuchik dan meunasah Uteunkot, Cunda, Kota Lhoksemawe.

 

“Kegiatan ini salah satu program rutin kami untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” katanya.

 

Geuchik gampong Uteunkot, M.Yusuf MM berharap dengan keberadaan mahasiswa KKN-PPM selama satu bulan digampong tersebut dapat memberikan pengaruh yang baik kepada masyarakat gampong uteunkot.

“Kita harapkan mahasiswa ini bisa menjadi motivasi masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari,” ungkapnya.

Dosen pembimbing lapangan (DPL dr Cut Khairunnisa, MKes menyebutkan, kegiatan yang dilakukan mahasiswa ini dapat menjadi contoh yang baik, terutama bagi anak-anak dan masyarakat secara umum untuk bisa saling berbagi antar sesama, selain dapat meningkatkan silaturrahmi.[tmi]


Kirim Komentar