Mahasiswa KKN 242 Bersama PMI Berbagi Makanan di Lhokseumawe

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN 242 Bersama PMI Berbagi Makanan di Lhokseumawe. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pengabdian kepada Masyarakat (KKN-PPM) kelompok 242 Universitas Malikussaleh yang bekerja sama dengan PMI Lhokseumawe melakukan kegiatan berbagi makanan kepada masyarakat di Gampong Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Sabtu (06/11/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini. Mahasiswa yang tergabung dalam Kelompok 242 adalah Budi Artono, Thea Rizky Aprilia, Muhammad Rizky Simamora, Diana Putri Batubara, dan Dicky Ajay Syahputra dari Prodi Teknik Kimia Fakultas Teknik, Aulia Ramadhan, dan Muda Wali Al Khalidi dari Prodi Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Ocha Saragih, Prodi Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Rivhal Maulian Zikra S.Nst, Prodi Ekonomi Pembangunan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fildzah Zulhas, Prodi Hukum Tata Negara Fakultas Hukum. Mereka semua dibawah Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Sullaida MM, dan Muhammad Waly Umar, selaku kepala markas PMI Lhokseumawe.

“Program KKN KSR berbagi dilakukan dengan Kerjasama antara mahasiswa KKN dan KSR PMI lhokseumawe diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, juga dapat menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama manusia”. kata Kepala Markas PMI  Lhokseumawe, Muhammad Waly Umar.

Ketua Kelompok KKN 242, Budi Artono mengatakan, kegiatan ini berlangsung dari pukul 12:00-sampai selesai yang dilaksanakan di sekitaran kota Lhokseumawe sebagai bentuk kepedulian kepada yang membutuhkan seperti tukang parkir, penarik becak, pedagang kaki lima, dan sebagainnya. 

“Ditengah pandemi covid yang masih marak menyebabkan banyaknya masyarakat yang kesulitan dalam ekonomi sehingga program ini sekiranya dapat membantu masyarakat yang terkena dampak dari pandemi,” tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar