Bhabinkamtibmas Muara Satu Arahkan Mahasiswa KKN 223 Tentang Protokol Kesehatan dan Vaksinasi Covid-19

SHARE:  

Humas Unimal
Bhabinkamtibmas Muara Satu Arahkan Mahasiswa KKN 223 Tentang Protokol Kesehatan COVID-19 dan Vaksinasi

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) PPM Kelompok 223 Universitas Malikussaleh mendapatkan pengarahan dari Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) tentang protokol kesehatan Covid-19 dan vaksinasi di Gampong Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Rabu (03/11/2021).

Pengarahan ini diikuti oleh mahasiswa yang berada dibawah naungan Dosen pembimbing Lapangan (DPL), Rini Meiyanti M., Kom yaitu Mutasir, Agnilim Anjeli Pratiwi, Siska Yanti, Putri Wahyuni (Ekonomi Pembangunan), Eka Wulandari (Teknik Industri), Rahmadani, Nishwatul Khairat (Akuakultur), Nadia Zella, Fauziah Hasanah Nasution (Administrasi Publik) dan Fakhrurrazi (Ilmu Komunikasi).

Ketua Kelompok, Mutasir mengatakan, protokol kesehatan dan vaksinasi bertujuan untuk melindungi atau mencegah dari terpaparnya virus Covid-19. Kegiatan pengarahan ini dinarasumberi oleh Briptu Qafrawi.

“Mahasiswa KKN berharap setelah diberikan pengarahan ini, mahasiswa dapat lebih sadar betapa pentingnya protokol kesehatan dan vaksinasi itu,” katanya.
Sementara, Briptu Qafrawi menyampaikan, jika ingin pandemi ini berakhir maka kita harus mematuhi protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran yang berlaku serta jangan lupa mengikuti vaksinasi yang telah disediakan oleh pemerintah.

“Saya mengharapkan mahasiswa KKN PPM Kelompok 223 sudah melakukan vaksin dan tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap program kerja yang dijalankan selama KKN,“ungkapnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar