Himabis Universitas Malikussaleh Laksanakan Malam Keakraban Pesaboh Aneuk Adbis 2021

SHARE:  

Humas Unimal
Himabis Unimal Laksanakan Makrab Pesaboh Aneuk Adbis 2021

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (Himabis) Universitas Malikussaleh melaksanakan kegiatan Malam Keakraban (Makrab) Peusaboh Aneuk Adbis 2021 selama dua hari Sabtu sampai Minggu, 13-14 November 2021 di pantai Rancong, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe.

Kaprodi Administrasi Bisnis, Sufi M.AP mengatakan,  makrab adalah sebuah acara yang diselenggarakan untuk dapat saling mempererat tali silaturahmi sesama mahasiswa S1 Administrasi Bisnis Unimal. Kegiatan makrab sangat bermanfaat karena sesuai dengan namanya yaitu malam keakraban, dimana antar sesama mahasiswa bisa lebih dekat lagi dengan sesama teman mahasiswa, dan memiliki nama Pesaboh Aneuk ADBIS dari bahasa Aceh yang berarti mempersatukan anak ADBIS yang dimaksud juga ingin menyatukan hubungan kekeluargaan yang lebih erat lagi sebagaimana hubungan yang semestinya tercipta dalam sebuah keluarga. Dengan adanya acara ini jarak kesenjangan antara mahasiswa bisa terhapuskan.

“Makrab merupakan salah satu Proram Kerja (Proker) rutin yang diselenggarakan oleh pengurus Himabis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,” katanya.

Ketuai panitia, Irhamsyah Buana mengatakan, program ini juga menjadi program pertama yang diselenggarakan oleh Ketua himpunan terpilih periode 2021-2022 yaitu Muhammad Daniel dengan tema Makrab Pesaboh Aneuk ADBIS 2021 yang diselenggarakan pada tahun 2021 yaitu “Ciptakan Solidaritas kobarkan kebersamaan”.

"Acara telah terselenggarakan yang  dikonsepkan dengan rapi oleh bidang acara yang terdiri dari agenda Pembukaan, Pemberian Materi, Beribadah, Pendidikan Mental, Game, Pengukuhan Angkatan 2021 dan Penutupan. Pemberian materi diisi langsung oleh Demisioner yaitu Ikrimah Nasution, pemateri kedua yaitu dari Owner OLG Indonesia yaitu Muhammad Nasir, selanjutnya pemateri di malam harinya diisi oleh  Ketua BEM Unimal yaitu A. Risky RM dan didampingi oleh ketua himpunan periode sebelumnya yaitu Muhammad Syahpoetra.  Agenda Pengukuhan Angkatan 2021 di hari kedua langsung dikukuhkan oleh Ketua Himpunan terpilih Periode 2021-2022 yaitu Muhammad Daniel.[tmi]


Kirim Komentar