Walau KKN telah Berakhir, Kelompok 246 Masih Memasang Pamflet Asmaul Husna di Gampong Keutapang

SHARE:  

Humas Unimal
Walau KKN telah Berakhir, Kelompok 246 Masih memasang Pamflet Asmaul Husna di Gampong Keutapang

 

UNIMALNEWS | Nisam - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Malikussaleh Kelompok 246 memasang Pamflet Asmaul Husna di sepanjang badan jalan di Gampong Keutapang Kecamatan Nisam, Aceh Utara, Minggu (28/11/2021).

Program tersebut disepakati oleh Kelompok KKN 246 bersama masyarakat Gampong Keutapang yang dibimbing langsung oleh Dosen Pembimbing Lapangan, Usnawiyah M.P.

"Ini merupakan sebuah bentuk program yang kami lakukan untuk meninggalkan kenangan di Gampong Keutapang, yang juga dikenal sebagai salah satu desa yang sangat bernuansa Islami." kata ketua KKN, Taufikkurrahman.

Taufik menyebutkan, masyarakat sangat antusias dengan pemasangan pamflet Asmaul Husna dan ini juga salah satu program yang diinginkan oleh masyarakat di gampong setempat.

"Program ini sudah sangat lama dinantikan oleh masyarakat, dengan hadirnya program ini  di Gampong Keutapang maka akan lebih bernuansa islami serta berwarna," ungkapnya.

Muhammad Syahpoetra selaku Anggota kelompok KKN 246 sangat berharap agar masyarakat untuk menjaga dan merawat pamflet tersebut agar dapat bertahan lama.

“KKN telah berakhir sejak tanggal 25 November 2021, namun Kelompok KKN 246 masih menyelesaikan program pemasangan Pamflet Asmaul Husna,” tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar