Mahasiswa FEB Unimal Galang Donasi Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa FEB Unimal Galang Donasi Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (Himep) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh menggelar open donasi dan melakukan penggalangan  dana untuk korban bencana alam di Jawa Timur, Selasa (7/12/2021).

Kepala Bidang Humas Himep, Muhammad Ibnu Nazfa mengatakan, bencana alam Erupsi Gunung Semeru yang terjadi pada hari Sabtu pukul 15.00 WIB  (04/12/2021) lalu di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur yang mengakibatkan ratusan masyarakat kehilangan tempat tinggal beserta barang berharganya. Tak hanya itu sejumlah warga dikabarkan meninggal dunia atas bencana alam ini.

“Untuk membantu meringankan beban warga terdampak bencana alam tersebut, Himep FEB Unimal menggelar open donasi untuk korban bencana alam di Jawa Timur (JaTim),” katanya.

Ibnu Nazfa mengajak kepada seluruh mahasiswa dan masyarakat Kota Lhokseumawe agar dapat membantu masyarakat yang terkena musibah bencana alam tersebut. Ia berharap, penggalangan dana yang dilaksanakan hari ini dapat membantu korban dan membawa keberkahan.

“Semoga korban Erupsi Gunung Semeru tetap sabar dan diberikan ketabahan. Saya mengajak kepada seluruh mahasiswa dan masyarakat Kota Lhokseumawe untuk ikut serta membantu  saudara kita yang terkena musibah,” harapnya. dapat berpartisipasi dalam memberikan bantuan dana melalui rekening BRI a.n Putri Br Siagian No : 0154-01-058343504 / BSI a.n Putri Br Siagian No : 1055133561,” ungkapnya.

M.Subra Ansori selaku Wakil Ketua Himep FEB Unimal juga berharap kepada mahasiswa yang lain untuk senantiasa proaktif  dalam berpartisipasi memberikan bantuan kepada korban bencana alam yang terjadi khususnya yang berada dalam wilayah Indonesia, seperti bencana alam Erupsi gunung Semeru yang terjadi beberapa waktu yang lalu serta bencana alam yang terjadi di beberapa daerah lainnya.

“Bagi saya bencana alam yang terjadi di Lumajang tersebut juga sebagai duka bagi segenap keluarga besar Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Universitas Malikussaleh,” tutup nya.[tmi]


Kirim Komentar