Putra Putri Komunikasi Unimal Gelar Pelatihan Public Speaking

SHARE:  

Humas Unimal
Putra Putri Komunikasi Unimal Gelar Pelatihan Public Speaking

 

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Putra Putri Komunikasi Universitas Malikussaleh menggelar pelatihan Public Speaking dengan tema “Build Your Personal Branding” di Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe (10/12/2021).

Pelatihan ini diketuai Cut Dinda Salsabila yang merupakan Putri Komunikasi 2019 Runner UP II. Pemateri dalam acara ini adalah Heru Taesar Ichsan, S.I.Kom dengan materi tentang Public Speaking, dan Hery Mulyadi membawakan materi tentang Personal Branding yang dihadiri oleh Wakil Dekan III FISIP, Subhani M,Si, Ketua Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia Cabang Aceh, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi, Perwakilan dari Scenia Film, Alumni Ikatan Putra Putri Komunikasi, dan 58 peserta Pelatihan Public Speaking.

Cut Dinda Salsabila  mengatakan, tujuan dibuatnya pelatihan ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk meningkatkan kemampuan dan skill Public Speaking. 

“Semua Peserta berasal dari FISIP dan mayoritas berasal dari Program Studi Ilmu Komunikasi. Saya berharap acara ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” katanya.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FISIP, Subhani M,Si menyampaikan, Public Speaking ini sangat penting bagi mahasiswa, apalagi untuk calon putra putri komunikasi kedepan.

“Public speaking ini menjadi utama karena walaupun ia mahasiswa Ilmu Komunikasi belum tentu memiliki public speaking yang bagus,”, ungkap Subhani.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar