Mahasiswa Himep Unimal Salurkan Donasi Untuk Korban Banjir di Aceh Utara

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa Himep Unimal Salurkan Donasi Untuk Korban Banjir di Aceh Utara

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (Himep) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh menyalurkan hasil donasi berupa logistik terhadap korban banjir di Gampong Ceubrek Pirak, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (08/1/2022).

Ketua Himep, Imam Mawardi mengatakan,  donasi ini merupakan bentuk rasa sosial dan juga kepedulian dari Himep terhadap korban banjir di Aceh Utara sehingga pihaknya tergerak untuk melakukan open donasi kepada masyarakat umum yang akan disalurkan kepada korban terdampak banjir di Aceh  Utara. Adapun donasi yang disalurkan ialah berupa kebutuhan pokok masyarakat yaitu Beras dan juga air mineral.

"Tujuan kegiatan donasi ini tidak lain adalah sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kita bersama terhadap korban banjir di Aceh Utara, khususnya di gampong Ceubrek Pirak, karena sampai dengan saat ini banjir yang menggenangi gampong ini masih belum surut. Semoga apa yang kita salurkan ini dapat berguna bagi penerimanya,” katanya

Geuchik Gampong Ceubrek Pirak, Hulaimi menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa atas bantuan yang diberikan kepada masyarakatnya yang terdampak banjir.

"Kami sangat berterimakasih atas bantuan dari adik-adik mahasiswa yang telah menyalurkan donasinya untuk Gampong Ceubrek Pirak, semoga donasi ini bermanfaat bagi masyarakat dan juga menjadi amal jariyah bagi adik-adik mahasiswa dan saudara-saudara kita yang melakukan donasi ini,” ungkapnya.[tmi]


Kirim Komentar