Mahasiswa Komunikasi Unimal Gelar Abang Expo 2022

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa Komunikasi Unimal Gelar Abang Expo 2022. Foto: Mukhlis Gurdhum

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Mahasiswa  Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Malikussaleh, menyelenggarakan Aceh Bangkit (Abang) Expo 2022 di Museum Aceh, Kota  Lhokseumawe, Senin (24/1/2022).

Acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut diisi dengan berbagai kegiatan menarik diantaranya seperti Bazar, pameran foto, tayangan  film, musik etnik, lomba vocal solo, lomba desain dan lomba foto.

Kegiatan yang dibuka oleh Dekan FISIP Unimal, Dr. Nazaruddin tersebut turut dihadiri Kepala UPT. Bahasa, Kehumasan, dan Penerbitan Unimal, Teuku Kemal Fasya MHum, Wakil Dekan III Subhani M Si, Ketua Jurusan ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi, Bobby Rahman MSi dan Ka. Prodi Ilmu Komunikasi, Harinawati MA,  Asisten II Pemkot Lhokseumawe Dr Ir Tgk H. Anwar, dan sejumlah pejabat dari Pemkot Lhokseumawe.

Ketua panitia penyelenggara, Muhammad Fachrul mengatakan, kegiatan Abang Expo 2022 dilaksanakan bertujuan sebagai ajang kreatifitas mahasiswa, dalam mengasah kemampuannya terutama dibidang vocal, desain dan juga fotografi.

“Ada berbagai kegiatan yang kami adakan, dari pameran hingga perlombaan,” katanya.

Dekan FISIP, Dr Nazaruddin  MSi menyampaikan, selama pelaksanaan acara diharapkan kepada panitia dapat menjaga ketertiban, sehingga pelaksanaan acara dapat membawa manfaat dan apresiasi serta bernilai positif bagi semua.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan acara ini sehingga terlaksana dengan baik dan bermanfaat bagi kita semua," ungkap Nazaruddin.

Sementara itu, Asisten II Pemkot Lhokseumawe Dr H. Anwar menyebutkan,  Unimal semakin kompetitif dan hebat seperti apa yang dicanangkan oleh Rektor dapat tercapai dengan baik. Pihaknya juga mendukung dan menyambut baik kegiatan tersebut.

"Kami menyambut baik pelaksanaan acara ini, semoga berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Kami memandang acara seperti ini penting, karena dapat meningkatkan kreativitas dalam mengasah seni bagi generasi muda. Oleh karena itu, harus ditingkatkan kualitasnya agar generasi muda semakin kreatif," tutupnya. [mcl]


Berita Lainnya

Kirim Komentar