Pengurus Himapka Gelar TDO dan Upgrading Tahun 2019

SHARE:  

Humas Unimal
PENGURUS Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (Himapka) Unimal menyusun formasi. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMAPKA) Universitas Malikussaleh melaksanakan kegiatan  Training dasar Organisasi (TDO) dan Upgrading untuk Kepengurusan periode 2019/2020 Pada Jum’at – Sabtu tanggal 21-22 Juni 2019 yang dilaksanakan di Gedung FKIP Unimal sedangkan pelaksanaan Upgrading di Pelabuhan umum Krueng Geukueh Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Ketua Himapka, Bima Pambudi menyampaikan  TDO dan Upgrading  tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepribadian, karakter yang dimiliki setiap anggota, serta setiap anggota mampu melaksanakan dan mengelola  kegiatan yang telah disusun dan direncanakan.

"TDO dan Upgrading Himapka Unimal kali ini diisi oleh trainer nasional Azwar, M Psi CHT MNLP. Antusias peserta sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan TDO dan upgrading ini. Ini terlihat dari jumlah pengurus yang mengikutinya.," kata Bima.

Menurutnya, banyak ilmu dan hal baru yang didapat dari pelaksanaan TDO dan upgrading tersebut, dan bisa menjadi motivasi dan bekal pengurus oraganisasi itu sendiri.

"Kita harapkan dengan adanya  acara ini dapat peningkatan kinerja yang dibangun dengan semangat saling bekerja sama, saling menghargai, dan meningkatan  semangat untuk berkarya membangun Himapka yang lebih baik lagi,"tambah Bima.[ryn]


Berita Lainnya

Kirim Komentar