Imatabagsel Kembali Kunjungi Sekolah di Padang Lawas Utara dan Tapanuli Selatan, Ini yang Dilakukan

SHARE:  

Humas Unimal
Imatabagsel Kembali Kunjungi Sekolah di Padang Lawas Utara dan Tapanuli Selatan

UNIMALNEWS | Tapanuli – Mahasiswa Universitas Malikussaleh yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Tapanuli Bagian Selatan (Imatabagsel) Lhokseumawe – Aceh Utara Kembali melakukan sosialisasi pengenalan kampus dan juga organisasi kepada  Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang terletak di daerah Padang Lawas Utara dan Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Senin (07/02/ 2022).

Korwil Tapanuli Selatan (Tapsel), Nur Aisyah Aritonang mengatakan, sosialisasi tersebut mengenai perkuliahan serta pengenalan organisasi yang diadakan di SMAN 1 Batang Toru, SMKN 1 Batang Angkola, dan SMAN 1 Padang Bolak. Selain untuk memberikan pengetahuan seputar organisasi kepada para siswa, khususnya siswa di tingkat akhir yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, sosialisasi tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan kampus Universitas Malikussaleh.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan organisasi Imatabagsel kepada para siswa yang nantinya ingin melanjutkan pendidikan ke Aceh Utara dan di Lhokseumawe,” katanya yang juga didampingi  PJ Padang Bolak (Paluta) kompak , Torang Pangondian Siregar.

Mahasiswa Fisipol Universitas Malikussaleh, Yose Pratama menyebutkan, kegiatan ini juga untuk berbagi lowongan beasiswa kepada para siswa, khususnya beasiswa KIP, beasiswa Bank Indonesia dan lain-lain.

“Jadi, jika adik-adik ingin kuliah di Lhokseumawe khususnya di Universitas Malikussaleh bisa menghubungi kami. Sebisa mungkin kita akan mengarahkan dan memasukkan ke dalam keluarga besar Imatabagsel. Universitas Malikussaleh merupakan sebuah universitas negeri yang banyak membuka peluang beasiswa untuk para calon mahasiswanya, khususnya beasiswa KIP-Kuliah,” ungkapnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar