Pengurus Himpunan Mahasiswa dan Ikatan Alumni Teknik Industri Unimal Resmi Dilantik

SHARE:  

Humas Unimal
Pengurus Himpunan Mahasiswa dan Ikatan Alumni Teknik Industri Unimal Resmi Dilantik, Selasa, (8/2/2022).

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HIMTI) Periode 2021-2022 dan Ikatan Alumni Teknik Industri (IKATI) Periode 2022-2026 Universitas Malikussaleh telah resmi dilantik pada Selasa, (8/2/2022). Kegiatan ini berlangsung di GOR ACC Cunda Lhokseumawe dihadiri oleh Ketua Jurusan Teknik Industri, Amri, MT, Ketua Prodi Teknik Industri, Syarifuddin, ST., MT., IPM; Ketua Prodi Teknik Logistik, Muhammad, MT, pengurus baru, demisioner Himpunan dan para alumni.

Ketua Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Unimal, Amri, MT, menyebutkan peran serta alumni untuk mendukung kegiatan adek-adek mahasiswa dinilai sangat penting dilakukan dalam membangun citra kampus dan mengembangkan kegiatan akademis khususnya di jurusan  Teknik Industri.

“Keberhasilan dari Jurusan Teknik Industri tidak terlepas dari kolaborasi antara mahasiswa dengan abang dan kakak alumninya, harapannya kedepan kepada seluruh pengurus himpunan dan ikatan alumni yang baru saja dilantik dapat kiranya melaksanakan kegiatan dan pembentukan forum yang didalamya kita dapat menjalin hubungan secara emosional sehingga terciptanya rasa solidaritas yang tinggi diantara kita semua,” ujarnya.

Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri, Welpiano Prabowo, mengatakan progress kegiatan kedepan akan mengarahkan mahasiswa Teknik Industri menjadi mahasiswa yang adaptif, yang dapat  menyesuaikan diri seiring dengan perkembangan zaman. “Mahasiswa yang hebat adalah mahasiswa yang punya banyak karya dan bukan banyak gaya, mahasiswa yang berprestasi dan bukan mahasiswa yang banyak aksi tanpa berlandaskan hal yang pasti,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Ikatan Alumni Teknik Industri, Bustami Syahbini, ST, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan pelantikan yang pertama kali dilakukan bagi pengurus sendiri yang dihadiri oleh para alumni dan teman sejawat. “Dengan telah dilaksanakan pelantikan ini saya berharap, nantinya seluruh pengurus dapat membawa dampak positif dan citra baik alumni dalam mendukung kegiatan akademik mahasiswa Jurusan Teknik Industri,” ujar Bustami. [riz]


Berita Lainnya

Kirim Komentar