15 Februari, Himako Unimal Gelar Sharing Inspiring And Care

SHARE:  

Humas Unimal
15 Februari, Himako Unimal Gelar Sharing Inspiring And Care.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Universitas Malikussaleh (Unimal) akan menggelar kegiatan Sharing Inspiring And Care (Skincare) dengan tema "Mengenal Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka" pada  Selasa (15/2/2022) secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting.

Ketua Panitia, Aulia Namirah Gusmilati kepada Unimalnews, Jumat (11/2/2022) mengatakan, kegiatan ini akan di meriahkan oleh pemateri yaitu Ketua Koordinator MBKM Universitas Malikussaleh, Prof M Sayuti, dan Staf Pokja Program MBKM, Rama Aryo.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengenal lebih luas tentang program yang ada di MBKM dan juga kegiatan ini tidak hanya untuk Universitas Malikussaleh saja, tetapi dibuka untuk umum dan universitas lainnya," katanya.

Pihaknya mengajak mahasiswa seluruh Indonesia terutama untuk Universitas Malikussaleh untuk mengikuti kegiatan ini yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 15 Februari 2022.

“Dalam kegiatan ini kita bisa mengenal program MBKM, dan juga bagi teman-teman yang ingin mendaftar bisa melalui link yang sudah ada di flayer. Untuk informasi lebih lanjut bisa di pantau akun Instagram @himakounimal dan silakan kontak panitia dengan nomor 081264292229,” ungkap Aulia.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar