Mahasiswa Administrasi Publik Unimal Lantik Kepengurusan yang Baru

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa Administrasi Publik Unimal Lantik Kepengurusan Baru

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Pengurus Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik  (HIMA-AP) Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh Periode 2022-2023 resmi dilantik pada Jumat (18/3/2022) di Aula FISIP Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh, Dr Nur Hafni. Juga dihadiri Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FISIP, Subhani MSi, Sekretaris Jurusan Administrasi Publik , Murniati MSP, dosen  Administrasi Publik, Muhammad Hasyem MSP, dan Dyah Kuntorini MKP.

Ketua Pelaksana, Torang Pangodian Siregar mengatakan, keberhasilan kegiatan ini tidak terlepas dari peran dan kerja keras para panitia.“Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mau meluangkan waktu dan tenaganya dalam mensukseskan acara pelantikan kepengurusan Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Periode 2022-2023,” katanya.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Subhani menyampaikan, Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik ini adalah organisasi Intra kampus yang bertujuan menjadi wadah kreatif dan inovatif yang ada di lingkungan program studi dan fakultas sehingga diharapkan program kerja dan kegiatan yang akan dilaksanakan dapat mendukung akreditasi dan Indikator Kinerja Utama (IKU) program studi, fakultas dan universitas.

“Setiap kegiatan yang dilakukan oleh himpunan harus berkoordinasi dengan Kaprodi dan Ketua jurusan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik yang baru dilantik, Dwiki Fadilah mengatakan, pelantikan ini pada hakikatnya bertujuan agar bisa melanjutkan regenerasi kepemimpinan maupun program-program kegiatan HIMA-AP periode sebelumnya, bisa melaksanakan kegiatan secara resmi karena sudah sah dan legal.

"Tidak ada yang hebat di antara kita, tapi kita hebat jika bersama" tutur Dwiki.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar