Irvan Turhamun Terpilih Sebagai Ketua Himamen Periode 2022-2023

SHARE:  

Humas Unimal
rvan Turhamun Terpilih Sebagai Ketua Himamen Periode 2022-2023

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Manajemen (Himamen) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh menggelar Musyawarah Besar (Mubes) untuk memilih ketua umum periode 2022-2023 yang digelar selama dua hari Sabtu dan Minggu (26-27/2022), di Ruang Kuliah Umum (RKU) fakultas setempat, kampus Bukit Indah Lhokseumawe.

Pada mubes yang ke-13 itu, Irvan Turhamun terpilih sebagai ketua umum, menggantikan Abdul Halim, yang dinyatakan demisioner, setelah laporan pertanggung jawabannya diterima peserta mubes.

Ketua panitia Mubes Himamen, Miftakhul Iqbal Andrian mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bagian jalannya roda organisasi. Selain memilih ketua umum, juga membahas garis haluan organisasi, dan AD/ART,

"Ada tiga kandidat yang maju untuk mengisi kursi ketua umum tahun ini, Teuku Muhammad Iqbal, Irvan Turhamun, dan Haryu Maydenti, setelah melalui tahap pemilihan dengan lobi terpilihlah irvan turhamun menjadi ketua umum," kata Iqbal Andrian.

Abdul halim selaku demisioner Himamen juga menyampaikan, dengan terlaksana nya mubes ke-13 ini semoga lahir seorang pemimpin yang bisa membuat perubahan-perubahan yang lebih baik kedepan, dan selalu dalam solidaritas untuk melakukan sebuah pekerjaan.

Ketua Program Studi Manajemen, Widya Verawaty Siregar PhD  dalam kesempatan mengucapkan terimakasih kepada pengurus Himamen periode 2021-2022 yang sudah mengabdi selama setahun dan telah bekerja sama dengan pihak prodi untuk sama-sama memajukan Jurusan Manajemen.

“Harapan nya kepada Ketua baru periode 2022-2023 bisa terus bekerja sama dan bersinergi dalam membuat kegiatan dan memajukan Jurusan Manajemen,” ungkapnya.

Ketua terpilih, Irvan Turhamun mengucapkan terima kasih kepada peserta Mubes yang telah menunjuk dirinya menjadi nahkoda baru Himamen untuk pengabdian selama 1 tahun kedepan.

“Jika bentuk kepercayaan teman-teman mengharapkan perubahan ada pada saya maka saya tegaskan perubahan itu tidak ada pada saya sendiri, perubahan tersebut ada pada kita semua yang mencintai Himamen bukan hanya dengan mata tapi dengan hati dan jiwa,” tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar