Pemilihan Putra Putri Komunikasi Unimal Masuki Tahap Wawancara II

SHARE:  

Humas Unimal
Finalis Pemilihan Putra Putri Komunikasi tahun 2022 Universitas Malikussaleh berfoto bersama juri usai kegiatan tes wawancara tahap II yang berlangsung di aula Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unimal pada Rabu (20/04/2022). Foto: Ist.

UNIMALNEWS |Bukit Indah- Ikatan Putra Putri Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh di bawah naungan Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik menyelenggarakan kegiatan wawancara tahap II sebagai lanjutan rangkaian pemilihan Putra Putri Komunikasi tahun 2022. Wawancara bagi para finalis pemilihan Putra Putri Komunikasi ini berlangsung di aula fakultas setempat pada Rabu (20/04/2022).

Dalam rilis yang dikirimkan kepada Unimalnews, ketua panitia kegiatan, Rizka Shafira menyatakan bahwa wawancara ini bertujuan untuk memberi penilaian dan melihat sejauh mana kemampuan para finalis Putra Putri Komunikasi 2022. ”Materi yang diteskan meliputi  wawasan umum, public speaking,  bahasa Inggris, serta tes psikologi”, ujar Rizka.

Selanjutnya Rizka Shafira berharap para finalis Putra Putri Komunikasi 2022 bisa menjadikan wawancara ini sebagai pembelajaran dan ilmu baru sekaligus melatih kemampuan public speaking serta mendorong peserta agar berani mengambil tindakan dalam menghadapi suatu masalah.

Adapun juri yang diundang untuk melakukan tes wawancara adalah Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Unimal, Harinawati MA, Ketua Prodi Psikologi, Ella Suzanna MHSc serta Ade Muana Husniati MSi, dosen Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh. [kur]


Berita Lainnya

Kirim Komentar