Jelang Pomda Aceh 2022, Futsal Unimal Akan Lakukan Seleksi, Ini Jadwal dan Syaratnya

SHARE:  

Humas Unimal
Flayer Seleksi tim Futsal Universitas Malikussaleh

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Seleksi tim Futsal Universitas Malikussaleh akan di selenggarakan di Garuda Futsal pada Tanggal 26-29 Mei 2022.  Seleksi dilaksanakan untuk ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (Pomda) Aceh 2022.

Penanggung jawab seleksi tim Futsal Unimal, Ferdy Saputra MH kepada Unimalnews, Rabu (18/5/2022) mengatakan, seleksi tersebut akan dilaksanakan dalam bentuk kompetisi dengan sistem setengah kompetisi. Untuk tim itu berasal dari satu fakultas yang sama.

“Berapa pun tim yang akan mendaftar akan kita terima asal memenuhi persyaratan diantaranya mahasiswa aktif Universitas Malikussaleh dibuktikan dengan KRS berjalan, berasal dari satu fakultas yang sama dan merupakan mahasiswa Stan (2018,2019,2020,2021), dan bersedia mengikuti ketentuan yang berlaku,” kata Ferdy yang juga Ketua Asosiasi Futsal Kota Lhokseumawe.

Ferdy menyebutkan, ia sudah berkomunikasi langsung dengan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr Baidhawi terkait dengan  persiapan untuk seleksi.

“Kita Sudah membentuk tim seleksi yang terdiri dari coach berlisensi nasional, dan beberapa pemandu bakat futsal yang ada di kota Lhokseumawe,” ungkap Ferdy yang juga salah seorang dosen di Universitas Malikussaleh.

Ia menambahkan, seleksi Ini akan dilaksanakan secara terbuka. “Kita pastikan tidak ada “titipan” dalam seleksi ini. Yang ikut seleksi saja belum tentu lewat apa lagi yang tidak ikut seleksi. Silahkan bagi yang ingin mendaftar langsung menghubungi nomor telp panitia seleksi : 0822-6158-1590 (Khadafi),” tambah Ferdy.[tmi].


Berita Lainnya

Kirim Komentar