Penobatan Putra Putri Komunikasi 2022

SHARE:  

Humas Unimal
Ketua Jurusan Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi Bobby Rahman, S.Sos., M.Si memberikan sertifikat kepada putra putri Komunikasi 2022, yang berlangsung di aula GOR Cunda, Rabu malam (25/5/2022).(Gurdhum)

 

 

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Pelaksanaan rangkaian penobatan Putra Putri Komunikasi 2022 yang berlangsung di GOR Cunda, Universitas Malikussaleh berlangsung meriah, Rabu malam (25/5/2022).

 

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Dekan II bagian Umum Keuangan dan prasarana Anismar, S.Ag., M.Si, serta dihadiri oleh wakil Dekan III Subhani S.Sos., M.Si, Ketua Jurusan Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi Bobby Rahman. S.Sos., M.Si, Sekretaris Jurusan Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi Kamaruddin S.Sos., M.Si dan Ka. Prodi Ilmu Komunikasi Harinawati. S.Sos., MA serta sejumlah dosen ilmu komunikasi.

 

Wakil Dekan II Fisipol yang mewakili Dekan Fisipol dalam kata sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut mengatakan, sesua dengan slogan acara Cerdas Menginspirasi dapat lebih menginsipirasi mahasiswa didalam berkarya dan kreatif positif dalam kehidupan baik di dunia kampus maupun diluar kampus.

 

Oleh karena itu, diharapkan kepada mahasiswa untuk BB terus menggali potensi diri dengan dilengkapi dua komponen penting dalam diri, yakni cerdas dan kreatif. Apabila komponen tersebut dimiliki maka akesuksesan akan tergapai, ungkap Wadek II Fisipol. 

 

Sementara itu dalam rangkaian kegiatan penjurian pemilihan putra putri Komunikasi dimulai dari 10 besar, sampai berurut hingga Tiga besar. Dimana pada masingmasing tahapan pemilihan para peserta harus menjawab pertanyaan yang diajukan dengan baik dan tepat serta sesuai alokasi waktu.

 

Tim Juri yang dilakukan oleh Kamaruddin.S.Sos., M.Si, Subhani, S.Sos.,M.Si serta Harinawati, S.Sos., MA, melakukan penjurian dengan seksama kepada setiap peserta yang menilai dari beberapa aspek. Baik attitude maupun kemampuan peserta dalam menjawab pertanyaan.

 

Suasana rangkaian pemilihan putra-putri komunikasi 2022 berlangsung dengan antusias dan meriah. Setiap tahapan acara diikuti tepuk tangan penonton.(mcl)


Kirim Komentar