UKM-KSM Creative Minority Gelar kegiatan Pendidikan Dasar untuk Generasi Baru

SHARE:  

Humas Unimal
UKM-KSM Creative Minority Gelar kegiatan Pendidikan Dasar Untuk Generasi Baru. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Studi Mahasiswa (UKM-KSM) Creative Minority Universitas Malikussaleh melaksanakan Pendidikan Dasar (Diksar) untuk generasi baru yaitu diklat 8  selama dua hari Sabtu-Minggu (4-5/6) di Jalan Sulawesi, Gedung  Kesekretariatan UKM setempat, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Ketua Umum UKM-KSM Creative Minority, Elga Haydi Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk anggota baru UKM-KSM Creative Minority yang bertujuan untuk melihat potensi anggota baru dan menyesuaikan potensi tersebut dengan divisi yang ada di UKM tersebut.

“Kegiatan ini merupakan penilaian terakhir dari proses pemilihan anggota baru untuk kedepannya akan ditugaskan pada divisi yang sesuai dengan potensi mereka masing-masing,” katanya.

Ia menyebutkan, kegiatan Diksar ini merupakan kegiatan penting untuk keberlangsungan program kerja UKM-KSM Creative Minority kedepannya.

"Creative Minority merupakan UKM yang sangat peduli terhadap potensi anggotanya. Oleh karena itu, kami membuat wadah untuk melihat potensi dari teman-teman diklat 8 yang nanti akan kami sesuaikan dengan divisi yang ada di UKM-KSM Creative Minority," ungkap Elga.[tmi]


Kirim Komentar