Pengurus Himatansi Periode 2022- 2023 Resmi Dilantik

SHARE:  

Humas Unimal
Pengurus Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himatansi) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh periode 2022- 2023 resmi dilantik di GOR ACC Cunda, Lhokseumawe, Selasa (05/07/2022). Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Pengurus Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himatansi) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh periode 2022- 2023 resmi dilantik di GOR ACC Cunda, Lhokseumawe, Selasa (05/07/2022).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Jurusan Akuntansi, Dr Murhaban, Ketua Prodi Akuntansi, Indra Yani MSi, para dosen beserta staf, sejumlah alumni, dan para undangan organisasi kemahasiswaan di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Acara pelantikan tersebut mengusung tema “Mewujudkan Himatansi Sebagai Pelopor Kemampuan Intelektual dan Bermoral Serta Mewujudkan Himatansi yang Transformatif”.

Pengurus dilantik berjumlah 134 pengurus yang sudah dinyatakan lulus melewati tes dan lulus hasil wawancara.

Ketua Jurusan Akuntansi Universitas Malikussaleh, Murhaban, mengucapkan terima kasih atas kepengurusan Himatansi periode sebelumnya dan Himatansi untuk kedepannya diharapkan memberikan hal yang positif dan membangun.

Ketua Prodi Akuntansi Universitas Malikussaleh, Indrayani juga mengharapkan yang terbaik untuk Himatansi. “Saya harap dengan tema  yang diusung ini bisa membuat Himatansi bersaing di tingkat lokal nasional maupun internasional.

Ketua Himpunan Akuntansi terpilih, Martunis mengungkapkan, jabatan hanya sementara yang abadi hanya pengabdiannya. Jadi ia berharap semua pengurus bisa bersama-sama membesarkan himpunan kedepan.[tmi]


Kirim Komentar