Meriahkan Hari Raya Mahasiswa KKN Kelompok 27 Gelar Idul Adha Fun Competition

SHARE:  

Humas Unimal
KKN Kelompok 27 Gelar Idul Adha Fun Competition

UNIMALNEWS | Lhoksukon – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKM-PPM) Kelompok 27 Universitas Malikussaleh, mengelar acara “Idul Adha Fun Competition” dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha di Dayah Jamalul Huda Gampong Ceumecet, Kecamatan Pirak Timu, Kabupaten Aceh Utara.

Ketua KKN Unimal Kelompok 27 TM Danial mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan pada 03 s.d 06 Juli 2022. Adapun perlombaan yang diperlombakan berupa hafalan surat pendek, lomba doa sehari-hari, lomba Azan, dan lomba pidato.

"Alhamdulillah acara berlangsung meriah dan sukses sesuai rencana, peserta perlombaan berasal dari dari Gampong Ceumecet dan Teupin U dari kecamatan yang sama, kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan hari raya idul adha serta mengevaluasi kemampuan anak-anak dalam menghafal ayat-ayat Al-Quran dan doa-doa dalam kehidupan sehari-hari, "tutur Danial.

Ketua Pelaksana Agustina, mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan perangkat gampong yang telah mensupport dan mensukseskan kegiatan “Idul Adha Fun Competition” sehingga dapat berjalan lancet tanpa kendala.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Dr. Baidawi memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap Mahasiswa KKN. Mereka terus berusaha melakukan yang terbaik  dan dapat memanfaatkan momen untuk memotivasi generasi muda dalam meningkatkan prestasi.

“Terlihat Antusiasme anak-anak untuk mengikuti perlombaan dalam memeriahkan hari raya idul adha, Alhamdulilah apa yang dilakukan oleh mahasiswa KKN  mendapat apresiasi dari warga, semoga kelompok 27 dapat menjalankan pengabdiannya sampai selesai pada waktu yang telah ditetapkan, “ujarnya.

Mahasiswa KKN kelompok 27 terdiri dari Teuku Muhammad Danial (Teknik Mesin), Muhammad Ramadani (Pendidikan Vokasional Teknik Mesin), Idra Septian Rahim (Teknik Arsitektur), Fauzan Yasir(teknik Sipil), Husnatul Fajri (Pendidikan Bahasa Indonesia), Siti Hajar S. (Pendidikan Fisika), Agustina (Pendidikan Kimia), Marina Fadhilla (Pendidikan  Matematika), Syukria Dista Alfigusti (Teknik Arsitektur), dan Ella Rachma (Pendidikan Fisika). [zri]


Berita Lainnya

Kirim Komentar