Pengurus Himekis Universitas Malikussaleh Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

SHARE:  

Humas Unimal
Pengurus Himekis Universitas Malikussaleh Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh melakukan pelantikan pengurus baru Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah (Himekis) Periode 2022-2023, Sabtu (16/10/2022) di Ruang Kuliah Umum (RKU) Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Pelantikan pengurus baru Himekis ini berlangsung selama dua hari yakni, 15-16 Oktober 2022 dengan mengangkat tema “Melahirkan Kader-Kader yang Bermutu, Berintelektual dan Bermoral untuk melanjutkan Estafet Kepemimpinan”. Acara tersebut dihadiri oleh Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM), Ormawa FEB, dan Demisioner.

Kaprodi Ekonomi Syariah, Chalirafi MSI mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter serta menyiapkan kader-kader yang berpotensi agar siap untuk membumikan ekonomi Islam. Himekis juga sebagai wadah untuk memperkenalkan Ekonomi Islam.

“Ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Himekis. Pada pelantikan pengurus baru tahun 2022 ini, peserta yang dilantik lebih meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Semoga Himekis lebih baik kedepan, ” katanya.

Ketua Panitia, Muhammad Rifqi menyampaikan, setelah dilakukan pelantikan pada 16 Oktober pihaknya melakukan rapat kerja per setiap divisi yang ada di dalam himpunan.

“Setelah itu, anggota per divisi akan memaparkan program kerja yang sudah disiapkan, kegiatan ini bertujuan untuk keaktifan serta kekompakan setiap divisi dalam menjalankan proker yang sudah ditetapkan,” ungkapnya.

Pelantikan pengurus Himekis ini memberikan dampak positif kepada para peserta dan juga tidak sedikit dari mereka mendapatkan ilmu yang belum pernah mereka dapat sebelumnya, mereka sangat semangat dan antusias dalam mengikuti pelantikan ini.

“Semoga dengan ada Pelantikan pengurus baru, Himekis dapat menjadi media dakwah untuk membumikan Ekonomi Islam,” pungkasnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar