Unimal Raih Penghargaan Kreatif dan Inovatif Pameran HUT RI ke-74 KODIM 013 Aceh Utara

SHARE:  

Humas Unimal
Piagam sebagai Stand Kreatif dan Inovatif yang diberikan kepada Universitas Malikussaleh dalam partisipasinya di Pameran yang diselenggarakan oleh KODIM 013 Aceh Utara, 20-24 Agustus 2019

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Berakhir sudah Pameran yang digelar oleh Komando Distrik Militer (KODIM) 013 Aceh Utara dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 74. Pameran yang dibuka pada Selasa (20/8/2019) itu resmi ditutup pada Sabtu (24/8/2019) pukul 22.00 WIB.

Dalam Penutupan tersebut diberikan penghargaan untuk peserta yang sudah berpartisipasi dalam pameran tersebut. Universitas Malikussaleh yang turut berpartisipasi dalam pameran tersebut berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Stand Kreatif dan Inovatif.

Baca Juga : Stand Unimal Hadirkan Produk Inovasi dan Teknologi di Pameran UMKM Kodim 0103 Aceh Utara

Menurut Ibrahim Qamarius, ketua panitia Unimal untuk pameran UMKM Kodim 0103, pemberian sertifikat sebagai stand kreatif dan inovatif itu karena keterlibatan kita dari kampus. "Tentu kita tidak dipertandingkan dengan stand kecamatan lain, karena tentu saja tidak apple to apple. Kampus sebagai produsen inovasi tidak tepatlah kalau harus dipertandingkan dengan kecamatan. Namun kita patut bangga karena Unimal diundang sebagai satu-satunya kampus dalam pameran tersebut.

Menurut Sahnora, ketua pembina pameran Unimal, mengharapkan pameran ke depan lebih mengedepankan aspek kreativitas dan inovatif, sehingga pameran tahunan akan menjadi ajang unjuk keilmiahan dan produk kreatif. "Kalau bisa Kodim 0103 juga mengundang kampus-kampus lain sehingga kita bisa melihat inovasi dan improvisasi masing-masing perguruan tinggi", ungkap  Sahnora.[ryn]


Kirim Komentar